Bantah Tinggalkan Jerinx SID, Nora Alexandra Sudah Maafkan karena Cinta

Model, Nora Alexandra menyatakan tetap menjadi istri Jerinx SID. Ia meluruskan kabar yang menyatakan bahwa ia hendak berpisah dengan suaminya. Menurut Nora, kabar itu tak sepenenuhnya salah lantaran diambil dari Instagram Storynya sendiri.

“Banyak yang menyebutkan saya siap menjanda dan berpisah. Memang benar aku memiliki kekecewaan yang sangat dalam, tapi karena semalam ada permintaan maaf jadi aku akan tetap mendamingi suami aku. Aku bukan tipe orang yang akan meninggalkan suami ketika sedang susah,” katanya dalam suara yang direkam dan diunggah di Instagram Storynya, Jumat, 24 Desember 2021.

Nora beralasan ia bisa memaafkan Jerinx karena rasa cinta kepada suaminya amat besar. “Aku marah karena aku masih manusia, tapi aku gampang memaafkan karena rasa cintaku amat besar,” jawabnya.

Kabar Nora ingin berpisah dengan suaminya ini bermula dari hilangnya foto-foto Jerinx di halaman Instagramnya. Ia mengakui mengarsip foto-foto penggebuk drum Superman Is Dead itu lantaran merasa kecewa dengan sikapnya yang selalu membela teman-temannya. Dalam berbagai unggahan, Nora selalu menyebut rumah tangganya dengan Jerinx justru kerap mendapat tentangan dari teman-teman pria bernama asli I Gede Ari Astina itu.

“Jadi selama ini aku sangat terkecoh dengan lingkaran yang gelap. Toxic banget. Mereka merendahkan aku, memandang aku remeh dan tidak ada support aku, mereka hanya memandang suamiku aja. Aku tuh kayak enggak ada dalam hidup suamiku. Aku itu dianggap mereka sepele banget,” katanya.

Lebih jauh, tudingan yang dilontarkan teman-teman Jerinx yang disebutnya lingkaran toxic itu menyebut perempuan berdarah Indonesia – Swiss itu menikahi Jerinx dengan tujuan mengincar hartanya. “Aku cuma memanfaatkan harta suamiku. Padahal, apa sih harta yang aku dapat padahal aku enggak dapat. Sebelum menikah ini sudah bawa mobil sendiri, jadi di mana letak kesalahan aku kok aku dianggap rendah, apa karena aku orang miskin,” katanya.

Mereka bilang aku panjat. Kalau aku mau panjat gampang lho, banyak lho undangan dari tv tapi aku tolak,” ucapnya kesal.

Menurut Nora Alexandra, di depan Jerinx SID, lingkaran toxic suaminya itu bersikap amat manis terhadapnya sehingga Jerinx tidak percaya teman-temannya merendahkan istrinya. “Suamiku selalu bilang temannya itu baik. Aku tahu lho mana orang yang benci dan yang tidak. Penuh kepalsuan,” katanya. “Aku tidak nyaman berada di lingkaran dia.”

Saat ini, Jerinx SID masih ditahan di Polda Metro Jaya dengan tuduhan pengancaman seperti yang dilaporkan selebgram, Adam Deni. Keadaan ini memaksa Nora Alexandra bolak-balik Jakarta – Bali untuk mendampingi suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.