Blackpink The Movie Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar 15 Desember 2021

Blackpink The Movie akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 15 Desember 2021. Untuk merayakan lima tahun sejak debut pertamanya, Blackpink The Movie hadir untuk memberikan para penggemar Access All Areas ke dalam dua tur terakhir dari grup asal Korea ini.

“BLACKPINK IN YOUR AREA. Buat Blink dan para K-Pop fans tunggu tanggal mainnya Blackpink:The Movie, streaming eksklusif 15 Desember di #DisneyPlusHotstarID,” tulis akun Instagram Disney+ Hotstar Indonesia pada Rabu, 8 Desember 2021.

Film dokumenter Blackpink The Movie yang disutradarai oleh Su Yee Jung dan Oh Yoon Dong ini telah tayang di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris di 2021. Blackpink The Movie menampilkan cuplikan di balik layar dari kehidupan empat anggota, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Dibuat sebagai surat cinta untuk para Blink, Blackpink The Movie menayangkan wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa mengenai persahabatan mereka dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun ini. Sepanjang dokumenter ini, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan music video, latihan konser dan film pendek yang dibuat untuk setiap anggota Blackpink.

Blackpink The Movie menampilkan 10 pertunjukan live berbeda yang diambil selama tur In Your Area tahun 2018 dan The Show tahun 2021. Para penggemar akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan menonton konser skala stadium dari rumah masing-masing.

Blackpink The Movie diumumkan pada Oktober lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di 2023. Penggemar Blackpink juga dapat segera menyaksikan debut Jisoo dalam dunia akting melalui drama Snowdrop yang menceritakan kisah cinta terlarang dari sebuah pasangan muda yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.