Cara Penelope Cruz Melindungi Anak-anaknya dari Media Sosial

Penelope Cruz mengungkap cara dia melindungi anak-anaknya di era media sosial dan teknologi. Aktris berusia 47 tahun itu memiliki putri berusia 8 tahun, Luna, dan putra berusia 10 tahun, Leo, dengan Javier Bardem.

Cruz mengaku sangat berhati-hati menggunakan media sosial. “Ada sesuatu yang tidak masuk akal dan itu mempengaruhi generasi muda. Saya merasa sangat buruk bagi mereka yang remaja sekarang. Hampir [seolah-olah] dunia sedang melakukan semacam eksperimen pada mereka,” kata dalam wawancara dengan Rita Braver dari CBS Sunday Morning akhir pekan lalu, yang dikutip People, Senin, 20 Desember 2021.

Dia mengatakan media sosial kurang memberi perlindungan untuk kaum muda. “Tidak ada perlindungan bagi mereka, untuk otak yang masih berkembang dan bagaimana hal itu mempengaruhi cara mereka melihat diri mereka sendiri, bagaimana segala sesuatu yang berhubungan dengan bullying, begitu banyak, hal-hal yang bukan masa kecil yang kita miliki.”

Dia berbagi bagaimana dia memiliki aturan keras dengan teknologi untuk kedua anaknya. “Kadang-kadang kami bisa menonton film atau kartun. Bagaimana saya tidak membiarkan mereka menonton film?” dia berkata. “Itu adalah momen kebahagiaan yang luar biasa sejak saya masih kecil.”

Namun, dia menyarankan mereka tidak akan memiliki telepon sampai nanti dianggap cukup dewasa. “Tidak ada media sosial sampai setidaknya 16.”

Menurut dia, membatasi anak-anaknya dari media sosial bisa melindungi kesehatan mental, tetapi dia sadar pendapatnya itu tergolong minoritas.

Cruz benar-benar berdedikasi kepada keluarganya. Diane Kruger, lawan mainnya di The 355, baru-baru ini memberi hormat atas komitmen Cruz dan Bardem terhadap anak-anak mereka.

“Javier dan dia, mereka hanya pasangan luar biasa yang mengutamakan keluarga, jadi mereka pergi bersama sebagai satu kesatuan,” kata Kruger kepada People pada penghormatan kepada Penélope Cruz di Museum of Modern Art di New York City awal bulan ini.

Penelope Cruz menikah dengan Javier Bardem pada 2010 di Kepulauan Bahama. Mereka main bareng untuk pertama kali dalam film roman komedi Vicky Cristina Barcelona (2008), yang disutradarai oleh Woody Allen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.