Joshua Suherman dan Clairine Clay Nikah Hari Ini, Cinta yang Berawal dari Meme

Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay akan menikah sore ini, Rabu, 22 Desember 2021. Menjelang pernikahannya, Joshua membagikan cerita lucu tentang awal ketertarikannya dengan Clay berawal dari meme yang kebetulan muncul di media sosialnya.

Joshua mengunggah kembali meme tersebut di halaman Instagramnya. Terdapat dua ekspresi wajah Clay dalam foto tersebut. Foto di sebelah kiri terlihat Clay menunjukkan ekspresi sedih lengkap dengan tulisan “Jangan kelamaan seleksi”. Pada foto di sebelah kanan, Clay tersenyum dan tertulis “Nanti malah lupa resepsi.”

Meme tersebut membuat Joshua tertarik dan langsung mengikuti akun Instagram Clairine Clay. Ia tidak menyangka bahwa hari ini akan menjadi hari pernikahannya dengan Clay. Joshua mengatakan kalau apa yang ditulis Clay di meme tersebut soal tidak selektif mencari pasangan benar-benar dilakukannya.

“Siap Miss Meme Indonesia… Aku gak lupa. Hari ini kan? Dan melihat bahwa pasanganmu itu aku, kayaknya kamu emang gak kelamaan seleksi ya… (Meme ini muncul di explore Instagramku beberapa tahun sebelum pacaran sama Clay, dan ini yang bikin aku follow dia),” tulis Joshua di Instagram.

Pria 29 tahun ini tidak menyangka bahwa meme justru membuatnya bertemu dengan jodohnya. “Ada aja cara Tuhan mempertemukan ciptaanNya,” tulis Joshua saat membalas komentar netizen.

Joshua tidak bisa menyembunyikan rasa gugupnya menjelang hari pernikahan. Bahkan tengah malam tadi, Joshua masih aktif di media sosial dan curhat soal perasaannya sambil mengumumkan tagar yang akan mereka gunakan di hari spesial ini #RabuRabi. “D-DAY! DREDEG-DAY! Maaf kalau hashtag-nya gak pake singkatan atau plesetan nama nama kami. Kami gak pede. Jadi gini aja ya,” tulis Joshua.

Banyak yang bertanya soal pemilihan hari pernikahan yang tidak biasa ini. Mereka memilih Rabu sebagai hari mengikat janji suci di saat biasanya banyak pasangan memilih akhir pekan. “Sengaja nikah hari Rabu biar gak bentrok Liga Inggris,” tulis penggemar tim sepak bola Liverpool ini.

Joshua juga sempat mengucapkan salam perpisahan dengan tempat tidurnya yang selalu menemaninya di situasi apapun selama bertahun-tahun. Joshua memotret kondisi terakhir tempat tidurnya sebagai kenangan karena setelah menikah ia dan Clay akan tinggal di rumah baru.

“Terimakasih kasur ku yg sudah menemani masa bujanganku. Tempat nangis-nangis patah hati, ketawa-ketawa dan senyam senyum tengah malam karna jatuh cinta. Nyender di headboard kerja via laptop, chatting sama gebetan sampe pagi, atau begadang nonton bola,” tulis Joshua.

Acara pemberkatan Joshua Suherman dan Clairine Clay akan disiarkan langsung di kanal YouTube Jojo dan Clay sore nanti pukul 16.00 WIB. Mereka ingin para penggemar ikut menyaksikan hari bahagia mereka. “Kalian semua aku undang ke online streaming pemberkatanku! Youtube channel: Jojo and Clay, bisa subscribe dan nyalaian notifikasinya biar besok ga kelewatan!” tulis Clay di Instagram pada Selasa, 21 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.