Kehilangan Laura Anna, Steffi Zamora Masih Gemetaran dan Syok

Aktris, Steffi Zamora masih sangat terpukul dengan kepergian sahabatnya, Laura Anna yang meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021. Terlebih lagi Steffi tidak bisa melihat Laura untuk yang terakhir kalinya karena sedang berada di New Mexico, Amerika Serikat bersama keluarganya.

“Hi bee, sayang aku. Makasih udah kuat selama ini, makasih udah selalu jadi orang baik walaupun hidup kamu kurang baik, makasih udah selalu sabar dengan semua cobaan yang gak ada abis nya,” tulis Steffi di Instagram pada Kamis, 16 Desember 2021.

Steffi mengunggah berbagai foto kenangannya bersama Laura. Banyak momen ceria yang mereka lewati bersama. Steffi menjadi salah satu sahabat yang tahu betul bagaimana perasaan dan kondisi Laura selama ini terlebih setelah mengalami kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad dua tahun lalu yang membuatnya mengalami spinal cord injury.

“Mungkin gak banyak yang tau apa yang kamu rasain dan apa yang lagi kamu hadapin, tapi aku tau bangett, makanya aku tau secapek apa jadi kamu, biasanya suka ngeluh sakit dan capek, sekarang udah gak sakit ya bee,” tulis kekasih Fero Walandouw ini.

Tak pernah terbanyangkan oleh Steffi harus kehilangan seorang sahabat dalam waktu secepat ini. Bahkan Steffi tidak bisa membayangkan bagaimana menjalani hidup selanjutnya tanpa Laura. “Bener-bener masih gemeteran shock ga nyangka di tinggal secepet ini, padahal janji tahun depan mau jalan-jalan bareng berdua. Ngebayangin nya aneh banget hidup gaada kamu, nyesek banget,” tulis Steffi.

Ia mencoba tegar dan ikhlas melepas kepergian Laura Anna meski sangat berat untuknya. Steffi yakin bahwa ini adalah jalan yang terbaik untuk Laura. “Tuhan lebih sayang kamu, dan aku ikhlas. Dibilang siap ga akan pernah siap, ga berenti gemeteran, ga nyangka tapi aku tau aku harus ikhlas supaya kamu juga tenang disana,” tulis perempuan 21 tahun ini.

Steffi meminta maaf kepada Laura karena tidak bisa menemaninya di saat-saat terakhir hidupnya. Meski begitu, Laura akan selalu ada dalam doa Steffi. “Maafin aku gabisa ada di samping kamu sekarang. gapernah lupa untuk selalu doain kamu dari dulu, aku sayang banget banget sama kamu, kamu tau itu,” tulisnya di akhir unggahan.

Kabar meninggalnya Laura pada Rabu, 15 Desember 2021 menjadi kado pahit bagi Steffi. Laura meninggal tepat di hari ulang tahun Steffi yang ke-21. Tangis Steffi pecah saat kedua orang tuanya dan Fero Walandouw memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dengan lilin menyala.

“Selamat ulang tahun sayang. Mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kamu…tapi kamu berhak bahagia, ada keluarga kamu, ada aku, ada sahabat-sahabat yang sayang sama kamu,” tulis Fero di Instagram.

Fero mencoba menguatkan dan menghibur Steffi yang masih sangat sedih kehilangan sahabat tercintanya. “Yang ikhlas, kamu udah lakuin yang tulus yang terbaik selama ini buat dia, selalu ada buat dia, selalu dengerin hal-hal yang gak bisa dia ceritakan ke orang lain,” tulis Fero.

Steffi Zamora dan Laura Anna diketahui berteman sangat dekat. Keduanya sudah saling mengenal saat sama-sama menjadi model. Baik Laura maupun Steffi sesekali mengunggah kebersamaan mereka dan saling memuji satu sama lain di Instagramnya. Mereka selalu berbagi rindu saat tak bertemu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.