Nissan Bakal Pamerkan Nissan Fairlady Z Hingga GT-R di Tokyo Auto Salon 2022,

Nissan memastikan ikut serta dalam pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2022 pada Januari 2022. Pabrikan Jepang itu berencana memunculkan sejumlah model mobil terbaru dan mobil konsep.

Dilansir dari laman resmi Nissan hari ini, Kamis, 23 Desember 2021, Nissan akan memamerkan mobil sport All New Nissan Fairlady Z terbaru, beberapa konsep Z yang disesuaikan, Nissan Caravan custom, Nissan Note Autech, Nissan Ariya, hingga Nissan Kicks Spesial Edition.

Nissan Fairlady Z adalah mobil edisi khusus yang diluncurkan untuk pasar Jepang. Mobil ini pertama kali diperkenalkan secara global pada Agustus 2021. Nissan Fairlady Z terbaru diluncurkan untuk menyasar penggemar Nissan Z di masa lalu dan anak muda yang menyukai mobil sport berteknologi canggih.

Selain Fairlady Z, Nissan juga akan memboyong Nissan Z GT500 hasil garapan aliansi dengan Renault dan Mitsubishi.

Mobil balap baru Nissan itu akan menggantikan GT-R GT500 di balap mobil seri Super GT Jepang.

Nissan juga akan menampilkan mobil konsep Caravan Mountain, sebuah wisata dan petualangan yang dibekali panel surya lipat di bagian atapnya. Panel surya juga terpasang pada sisi mobil sebagai pengganti kaca standarnya.

Mobil sport Nissan GT-R Nismo edisi khusus juga akan meramaikan pameran otomotif ini. GT-R Nismo dilengkapi kap terbuat dari serat karbon berlapis, NACA style hood scoops, serta velg alumunium 20 inci beraksen merah.

Meski begitu, Nissan tidak membuka pemesanan mobil sport GT-R Nismo.

Nissan juga akan membawa Ariya, Kicks Columbia Edition, Note Aura Nismo, Note-able custom on display, hingga Nissan Caravan Myroom concept ke pameran otomotif Tokyo Auto Salon 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.