Solusi Telekonferensi HP Presence Bakal Hadir Tahun Depan

Selain laptop terbaru HP Elite Folio, HP Indonesia juga mengumumkan kehadiran teknologi meeting space bernama HP Presence. Teknologi tersebut terdiri dari pilihan paket hardware dan layanan yang bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan.

“Bisa ruangan kecil hingga besar, dan didesain untuk pengalaman bertelekonferensi lebih baik,” ujar Market Development Manager di HP Indonesesia, Frans Adireja, dalam acara virtual pada Kamis, 9 Desember 2021.

Menurut Frans, solusi ini dapat mendukung tim IT untuk mempersiapkan rapat dengan mudah, bahkan memastikan pertemuan daring dilindungi HP Wolf Security for Business, dan dapat menyelesaikan potensi isu secara proaktif dengan insights cerdas.

Komponen HP Presence memiliki desain elegan untuk menyatu dengan ruang pertemuan dengan pengalaman audio dan video yang lebih baik. Perangkat ini juga diklaim merupakan solusi telekonferensi pertama di dunia yang dibuat dengan ocean-bound plastics.

“Setiap kit sudah termasuk HP Presence Mini PC, HP Presence Control Center, kabel berkode warna, dan peralatan pemasangan,” kata Frans.

Solusi HP Presence dikemas rapi dalam kotak dengan aplikasi pengaturan langkah demi langkah, sehingga memudahkan pemasangan. Teknologi ini telah ditingkatkan, sehingga dapat memberikan pengalaman di luar ruang pertemuan untuk memungkinkan kolaborasi meskipun terpisah jarak.

Selain itu HP Presence juga sudah dilengkapi dengan IP dari laboratorium, serta keahlian HP dalam deep printing dan percetakan. HP EliteOne 800 G8 All-in-One juga menjadi salah satu PC pertama yang dapat ditingkatkan oleh HP Presence dengan pengalaman audio dan video inovatif untuk dunia kerja yang hybrid.

“HP Presence Meeting Space Solutions akan tersedia mulai kuartal pertama 2022. Harga akan diumumkan menjelang ketersediaannya,” tutur Frans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.